Brigpol Sawir Bersama Anggota Polres Gelar Patroli

oleh -205 views

PANGKEP, LINK1SULSEL.COM–Anggota unit perintis yang di pimpin danru 1 Brigpol Sawir bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah perbatasan Kab. Pangkep Maros (kalibone), Senin (18/03/19), pukul 23.00 wita malam.

Patroli yang dilaksanakan sekaligus memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan truk agar tidak memarkir kendaraannya di badan jalan dan selalu memasang tanda segitiga di belakang mobil truk tersebut.

Brigpol Sawir menjelaskan, dalam patroli kemudian mendapati sebuah truk yang parkir Agak ditengah jalan. Anggota patroli kemudian memeriksa kelengkapan kendaraan dan mendapati data yang berbeda dari supir.

“Namun setelah di periksa surat/dokumen, tidak sesuai dengan kelengkapannya/peruntukkannya dimana dokumen tersebut tertera Perusahaan a.n P.T Pertamina Patra Niaga jenis Bio solar industri, dengan nopol DD8434KD, dengan pengemudi atas nama Armink, namun fakta di lapangan bahwa kendaraan jenis roda 6 tersebut di kemudikan oleh Syahril dengan nama PT. Citra Jaya Makmur Sejahtera.” Jelasnya.

Unit perintis kemudian mengamankan kendaraan tersebut di mapolres Pangkep guna proses lebih lanjut.

“Jadi kita koordinasi dengan sopir truk dan memberikan arahan secara humanis, memberikan pemahaman dan dampak bahayanya apabila memarkirkan kendaraan truknya di badan jalan agar dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, serta kemudian kami mengamankan satu (1) unit roda enam (6) tangki solar.” tutupnya.(**)

Loading...
Baca Juga :  Danrem 142 Tatag Memohon Maag Kepada Kepada Seluruh Personil Kodim 1421