Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Warga Jalan Dg. Tata, Ada Apa..?

oleh -120 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM- – Tim Patroli Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan dengan mengendarai Sepeda Motor dan Mobil Doble Cabin menyasar Warga di Jalan Dg. Tata Kota Makassar, Kali ini tujuannya tidak lain adalah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan yang bertajuk ” Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ” kali ini membagikan 250 Paket Makan Siang dan menyasar 2 lokasi di Jalan Dg. Tata Kecamatan Tamalete untuk membagikan Makan siang kepada warga yang terdamapak Covid-19, Rabu (10/06/2020).

Ipda Gigih selaku Dantim Patroli mengatakan, pembagian makanan ini sebagai bentuk kepedulian dan Bhakti Brimob Untuk Maysrakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto saat di konfirmasi menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini, Hal ini sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

” Sebagai Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Kegiatan Berbagi Makanan ini merupakan Salah satu cara untuk membatu meringankan beban masyarakat yang terdamapk wabah Covid-19″. Ucap Darminto

” Bukan hanya warga yang terdampak Covid-19 personel Patroli kami juga membagikan makan gratis ini untuk masyarakat yang kurang mampu” tambah Darminto.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk masyarakat dimana setiap harinya akan terus menyalurkan makanan kepada warga yang membutuhkan.

Kombes Pol Muhammad Anis menambahkan Sesuai dengan arahan dari Dankorbrimob Polri Irjen Pol Drs Anang Revandoko bahwa kita harus bisa membantu masyarakat terutama di tengah pandemi saat ini, hal itu sesuai dengan Motto pengabdian Brimob yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Makassar Ingin Seluruh Kader PKK Berdaya

Dansat Brimob berharap dari berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. Ia juga selalu mencoba membantu masyarakat, terutama yang terdampak adanya wabah corona.

Loading...