Brimob Parepare Selalu “Siap” Dalam Mengantisipasi Tugas Kontijensi

oleh -42 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM—Menindak lanjuti petunjuk dan arahan Dankor Brimob Polri, terkait apel kesiapsiagaan jajaran Brimob Polri, personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, menggelar apel gelar pasukan, peralatan perorangan dan kendaraan dinas, rabu (5/2/2020).

Apel ini di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Sapari dan di ikuti oleh seluruh perwira dan personel yang ada di Mako Batalyon B Pelopor Parepare. Bertempat di Lapangan Mako Batalyon B Pelopor Kota Parepare

Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Sapari mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut, dari Kesiapsiagaan yang rutin di laksanakan setiap minggu malam, bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam mengantisipasi tugas kontijensi, sehingga ketika dalam keadaan darurat, kita siap bergerak dengan peralatan dan kendaraan dinas yang kita miliki. Hari ini kami melaksanakan Apel pengecekan kendaraan dinas yang rutin, di laksanakan setiap minggu, cuma saya perintahkan rangkaikan dengan giat pemeriksaan peralatan perorangan, maupun logistik.

Di ketahui dalam pemeriksaan Komandan Batalyon B Pelopor, memeriksa perlengkapan perorangan, alat khusus PHH (Penindakan Huru-hara), SAR (Search and Rescue) dan kendaraan dinas yang siap operasional. (Sis)

Loading...