Calon Wawali Ismunandar Coffe Morning Bersama Komunitas Warkop tuan Guru

oleh -167 views

MAKASSAR–Bakal calon wali kota Makassar, Ismunandar yang saat ini di sapa Tuan Guru, menepati undangan sebagaimana Komunitas Tuan Guru Mengajak Coffe Moorning di warung kopi Tuan Guru jalan Muh Tahir No 1 Makasssar.

Ismunandar di dampingi Pantja tiba di warkop pada jam 09:30 wita Langsung di sambut oleh komunitas pagi Tuan Guru. ( Kopi Tugu). Minggu 17/9/17

Dalam Coffee moorning, Ismunandar memperkenalkan dirinya keinginannya maju mendampingi Petahana Dany Pomanto, dalam rangka sebagaimana visi misi Makasssar menjadi kota dunia.

Oleh karena itu Ismunandar ingin membuat sejarah baru pada periode kedua Dany Pomanto di pesta demokrasi yang akan digelar secara serentak tahun depan.

Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh komunitas Pagi Tuan Guru terkait permasalahan khususnya seputar pendidikan di kota Makassar.

Ismunandar akrab di sapa Tuan Guru mampu menjawab dengan baik berbagai pertanyaan yang dilontarkan pada acara coffee moorning terkait permasalahan dalam lingkup pendidikan.

Ismunandar mengatakan kedatangannya dalam acara coffee moorning adalah sebagai ajang bersilaturahim, dan dirinya sangat mengapresiasi terkait pertanyaan permasalahan seputar pendidikan yang di mana mengakui memang permasalahan tersebut masih banyak kekurangan akan tetapi dirinya tidak akan pernah berhenti membenahi sistem perbaikan seputar pendidikan.

Hadir dalam Coffee moorning, Tokoh Masyarakat, Juru bicara Tuan Guru Muslimin, dan beberapa anggota komunitas pagi tuan Guru ( Kopi Tugu).

Editor:(Moko)

Laporan:(Ajs)

Loading...
Baca Juga :  Antisipasi Penyakit Menular, PERAK dan Waspamops LMR-RI Desak IOM Cek Berkala Kesehatan Imigran

Komentar ditutup.