Camat Makassar Luruskan Terkait Peminjaman Cabe di Kelurahan

oleh -164 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Camat Makassar Rully mengklarifikasi terkait informasi kepada media tentang penilaian pasar sehat. Pemberitaan yang di lontarkan oleh Lurah Maricaya Denny Sunggu, terkait bahasa yang mengatakan dirinya meminjamkan 20 bibit cabe di pasar Maricayya sebagai bentuk partisipasi agar tercapainya kesuksesan pasar sehat.

Menurutnya setelah dinilai dari tim kemudian akan dikembalikan, bibit cabe dipinjam selama berlangsung penilaian, hal tersebut salah satu inisiatif Camat Makassar yang berpartisipasi meminjamkan bibit Cabe dalam rangka penilaian. Selanjutnya peminjaman bibit cabe rencana selama 5 hari akan di kembalikan, Kata Lurah Maricaya.

Camat Makassar, Rully saat di konfirmasi di kantornya Selasa 12/9/17 meluruskan apa yang dilontarkan oleh lurah Maricaya, mungkin karena saking semangatnya sehingga terjadi miskomunikasi, sebenarnya bibit cabe tersebut adalah dalam bentuk penyerahan, ” bukan di pinjamkan.

Penyerahan dalam bentuk bibit cabe tersebut merupakan salah satu partisipasi karena pasar sehat tersebut ada dalam wilayahnya. Jadi pihak kecamatan menyerahkan bibit cabe sebagai upaya partisipasi mendukung jalannya program pasar sehat.kata Rully.(**)

Loading...
Baca Juga :  Warga Lorong Makin Kompak Dukung Kolom Kosong