Cegah Corona Virus Disease (COVID-19), Kapolsek Bontomarannu Gowa Berikan Nutrisi Atau Vitamin Anggotanya

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Polsek Bontomarannu Polres Gowa mempunyai tips khusus agar personelnya dapat terhindar dari paparan corona virus disease (COVID-19) serta untuk tetap terjaganya stamina tubuh dan tetap sehat,

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Bhayangkari Cabang Gowa melalui Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa memdistribusikan nutrisi atau vitamin

Terlihat, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H.Yuniarso sedang membagi – bagikan Vitamin kepada personilnya, Sabtu (04/7) siang.

“Ya, kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada seluruh anggota Polsek Bontomarannu dalam upaya menangkal virus Corona,” ujar Iptu H.Yuniarso.

Hal lain diungkapkan, nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada seluruh anggotanya berupa multi vitamin, juga atas atensi dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, guna di distribusikan ke Polsek Jajaran.

“Dengan pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya kami untuk menangkal virus corona, semoga Personel Polsek Bontomarannu dan keluarganya di berikan kekuatan dan kesehatan, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” tandas Kapolsek Bontomarannu Iptu H.Yuniarso.

Editor :(Moko)

Laporan :Humas Bomar

Loading...
Baca Juga :  Djaya Jumain : PPP Tidak Siap Kalah Di Dapil 7 Palangga-Barombong