Cegah Covid 19, Kanit Bimmas Polsek Barombong Gowa , sambangi Anggota FKPM agar Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru Kanit Bimmas Ipda Haryana serta Bhabinkamtibmas kumpulkan anggota FKPM agar tetap terapkan protokol kesehatan . Jum’at ( 21 /08/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Bimmas Ipda Haryana memberikan edukasi kepada para anggota FKPM untuk bersama mengajak warganya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

Dikatakannya, dalam rangka pencegahan Covid-19, diharapkan peran FKPM untuk mengingatkan Bila melihat warga lainya tak memakai Masker dan ajak warga untuk sering cuci tangan dengan sabun dan melakukan pembatasan jarak (Physical Distancing) dengan orang lain serta jaga daya tahan tubuh dengan komsumsi Fitamin C.

“Pemerintah saat ini sedang menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kegiatan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19, untuk itu peran serta anggota FKPM sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh dan taat mengikuti protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” tuturnya.

Kapolsek Barombong Akp. Rusdi Tata saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personilnya gencar untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama. Menjaga Harkamtibmas dan mencegah penyebaran Covid 19 dengan melakukan penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari . ” ucap Akp Rusdi Tata.

Editor:(Moko)

Laporan: ” Humas Barombong “

Loading...
Baca Juga :  Satnarkoba Polres Gowa Bekuk 3 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba