Cegah covid-19, Polres Luwu Timur Bagikan Masker Kepada Masyarakat

oleh -6 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Polres luwu timur kembali melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya sebagai bentuk pencegahan penularan covid-19 di kecamatan malili Kab. luwu timur. Rabu (19/08/2020).

Giat pembagian masker ini langsung di pimpin oleh waka polres luwu timur KOMPOL Muh.Rifai S.pd, Kabag Ops Kompol Akbar andi Malloroang SH,MH bersama para personil polres luwu timur.

Kabag ops polres luwu timur mengatakan warga saat ingin keluar rumah wajib menggunakan masker di masa pandemi covid-19 saat ini.

‘’Masker kain yang kami berikan ini untuk warga agar selalu di pakai saat melaksanakan aktivitas di luar rumah agar tidak tertular atau nularin yang namanya virus corona, mengingat kabupaten luwu timur sekarang sudah masuk 4 besar yang dimana masyarakatnya terpapar covid-19’’ kata KOMPOL akbar andi malloroang SH,MH.

Pembagian masker ini menindak lanjuti imbauan pemerintah, kapolri dan kapolda sulsel agar setiap warga yang melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu memakai masker.

‘’Jadi kami tak bosan bosannya selalu mengingatkan agar tetap bersama-sama memutus mata rantai covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker , jaga kebersihan diri serta rajin berolahraga di saat ada waktu luang agar tubuh tetap sehat dan bugar serta terhindar dari penyakit,’’ tutupnya

Loading...
Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Kemenag Gelar Takbir Virtual Sambut Lebaran