Cegah Covid-19, Tim Patroli Gabungan Terus Mengajak Warga Untuk Tingkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

oleh -4 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Tak henti-hentinya personil gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Gowa terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya disiplin memperhatikan protokol kesehatan.

Sosialisasi dan himbauan itu disampain oleh jajaran Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa lewat Patroli pada hari Minggu (6/9). Patroli tersebut dipimpin langsung IPTU Abd Hakim

Pada apel, Iptu Abd Hakim menekankan kepada seluruh personil untuk melakukan kegiatan secara humanis dan tetap menjaga keselamatan .

“Kegiatan patroli sekaligus meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan ke masyarakat khususnya di tempat aktivitas masyarakat seperti pasar,” ungkap Ipti Abd Hakim

Selain itu juga, personil gabungan melanjutkan pemantau ke tempat ibadah seperti gereja-gereja yang ada dibeberapa wilayah di Kabupaten Gowa.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini dengan menggunakan masker.

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Kapolres Gowa : Terima Kasih, Operasi Ketupat Berjalan Lancar