Cegah Kelangkaan Gas LPG 3 KG, Diskoperindag Soppeng Gelar Operasi Pasar

oleh -159 views

SOPPENG, LINK1SULSEL.COM– Cegah Kelangkaan Gas LPG 3 kg dikalangan masyarakat, Pihak pemda dan agen gas LPG 3 kg melakukan operasi pasar dan serta pengawasan di Kecamatan Marioriawa Selasa (14/8/2018)

Kegiatan operasi ini dilakukan oleh pihak pemda melalui Dinas Koperindag untuk menyikapi kelangkaan gas LPG 3 kg.

Pihak pemda melibatkan 4 agen yang tersebar di 4 titik di kecamatan marioriawa. Jumlah tabung yang disiapkan untuk dipasarkan melalui pangkalan sebanyak 2.400 tabung LPG 3 kg.

Dalam kegiatan ini pihak polres soppeng dilibatkan dalam pengawasan melalui kasat intelkamnya.

Kadis koperindag A.Makkarakka melalui WA menjelaskan bahwa sudah 3 kecamatan mendapatkan jatah gas LPG 3 kg melalui operasi pasar ini.

“InsyaAllah besok kecamatan liliriaja akan dilakukan operasi pasar dan lusanya tanggal 16 agustus 2018 menyusul kecamatan marioriwawo ,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk mendapatkan gas LPG 3 kg dalam operasi ini warga diminta membawa identitas berupa foto copy KTP atau KK bisa juga menggunakan foto copy SIM dan dijatah 1 orang satu tabung.

” Operasi pasar ini akan berlangsung hingga hari raya Idhul Adha mendatang setiap hari sesuai jadwal melalui surat dari koperindag,” jelas kata Makkarakka.

Editor:(KOMA)

LAPORAN 🙁 wandi )

Loading...