Cegah Penularan Covid-19 Kanit Binmas Polsek Wasuponda Berihimbuan di Pasar Wasuponda

oleh -45 views

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Wasuponda Kanit Binmas Polsek Wsuponda AIPTU MANGGU melaksanaan himbauan tentang pencegahan covid-19 dipasar wasuponda kec.wasuponda Kab. luwu Timur. Kamis (23/04/2020).

Dalam giat tersebut juga turut hadir camat wasuponda Joni patabi, S.sos bersama staf, kepala desa ledu-ledu andi ahmad bersama staf. Dalam kesempatan tersebut pula camat wasuponda membagikan masker gratis.

Dalam pelaksanaan AIPTU MANGGU memberikan himbuan kepada masyarakat wasuponda dan pedagang kaki lima serta pengunjung pasar tentang pencegahan covid-19 dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di luar rumah, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, tidak melakukan perkumpulan serta jika keluar rumah hanya untuk keperluan yang mendesak saja.

‘’ kami himbau kepada warga masyarakat yang ada dipasar ini agar setelah selesai melaksanakan transaksi jual atau membeli barang agar segera pulang kerumah masing-masing, tidak perlu lagi melakukan perkumpulan serta setiba dirumah agar segera melakukan pembersihan diri, ini semua demi keselamatan kita semua agar terhindar dari covid-19 ‘’ .jelasnya

Selain itu juga menghimbau masyarakat tidak panik menghadapi situasi di tengah merebaknya wabah virus corona di berbagai daerah , selalu menghimbau kepada masyarakat agar menjaga diri dan selalu menjaga pola hidup sehat.

Loading...
Baca Juga :  Banjir Bandang Luwu Utara, Brimob Parepare Bersama PMI Parepare Bagikan Sembako Kepada Korban