Cegah penyebaran Covid-19 Kapolsek Bungaya bersama Danpos Ramil Bungaya laksanakan Operasi Yustisi

oleh -1 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Bahu membahu dalam melaksanaan tugas personil Polsek Bungaya Polres Gowa dan personil Pos Ramil Bungaya serta Satpol-PP kecamatan Bungaya kembali melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Poros Sapaya, Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Senin (12/10/20).

Kehadiran personil gabungan untuk melaksanakan Operasi Yustisi di wilayahnya kecamatan Bungaya sebagai langkah untuk mendisiplinkan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Bungaya agar lebih patuh dan taat kepada protokol kesehatan utamanya penggunaan masker.

Petugas Gabungan menghentikan masyarakat yang melintas dan tidak menggunakan masker, selanjutnya diberikan edukasi tentang manfaat dan pentingnya menggunakan masker sebagai langkah untuk menekan penyebaran virus covid-19, selanjutnya diberikan sangsi sosial berupa pus up sebagai efek jera agar kedepan bisa lebih patuh dan taat menggunakan masker.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola
SIK, MH, memberikan apresiasi kepada Kapolsek Bungaya Akp Misbahudin S.Sos yang bersinergi dengan TNI dalam hal ini anggota Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya dalam melaksanakan tugas sekaligus mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19 dan mendukung program kerja Kapolri guna menjaga dan memelihara harkamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat.” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

Loading...
Baca Juga :  Sahabat Sehat Radar Djaya Jumain Jalankan Terapi Bekam Gratis