Cegah Penyebaran Covid-19, Sipropam Polres Lutim Lakukan Gaktiplin Penggunaan Masker Bagi Anggotanya

oleh -4 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Sipropam polres luwu timur melaksanakan kegiatan Gaktiplin (Penegakan Ketertiban dan Pendisiplinan) tentang Penggunaan Masker terhadap Personel Polres Luwu timur yang bertempatkan di pintu gerbang utama mako polres luwu timur. Rabu(19/08/2020).

Giat gaktiplin serentak ini dengan sasaran personil yang tidak menggunakan masker seragam yakni TNI-POLRI serta tidak membawa handsanitaizer .

Kapolres Luwu Timur melalui Kasi Propam Mengatakan Giat Gaktiblin Protokol Kesehatan terkait penggunaan Masker dan Handsinitizer apabila ditemukan personil yang tidak menggunakan Masker dan Handsinitizer maka dilakukan Penindakan Disiplin secara Langsung.

Bagi personil yang lupa mengenakan maskernya langsung diberikan teguran dan tindakan disiplin, berupa tindakan fisik dengan melaksanakan push up sebanyak 30 kali.

“Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh personel dapat mendisiplinkan diri sendiri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker guna dan selalu membawa handsanitaizer yang telah di bagikan untuk mencegah penyebaran Covid-19,”Ujar kasi propam IPDA Sarimin.

Loading...
Baca Juga :  Polres Luwu Timur Gelar Donor Darah Guna Mengatasi Kekurangan Darah Akibat Pandemik Covid-19