Cegah Virus Corona, SD Inpres Pannampu 3 Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Ruang Kelas

oleh -67 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Ada cara ampuh untuk mencegah mewabahnya virus yang mematikan itu. Virus Corona yang berasal dari negeri seberang sana sangat di takuti oleh beberapa negara.

Salah satu upaya pemerintah mencegah dengan membuat intruksi dan edaran kepada stakeholder dan masyarakat agar tidak untuk berpergian ataupun keluar rumah jika tidak berkepentingan.

Dengan mengantipasi virus tersebut, Sekolah di bawah naungan Sitti Fatimah, S.pdi., M.pdi melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Rabu (25/03/2020).

Meski sekolah diliburkan, Kepala SD Inpres Pannampu 3 Kecamatan Tallo ini tetap semangat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan disinfektan di lakukan di sekolah.

Kepala sekolah SD Inpres Pannampu 3 Sitti Fatimah, S.Pdi, M.Pdi mengatakan, kami melakukan semua ini Supaya warga yang ada di sekolah seperti guru pengajar dan siswa – siswi nanti-nya tidak terkena wabah dari Virus Corona yang mematikan ini.

Adapun yang kami semprot dengan memakai cairan disinfektan di sekolah SD Inpres Pannampu 3 antara lain, Ruangan/kantor Kepala Sekolah, Ruangan guru pengajar, Ruang kelas siswa – siswi dan halaman sekolah.

Semoga saja setelah di lakukan penyemproran cairan disinfektan di sekolah kami, wabah Virus Covid-19 sudah tidak ada lagi. Agar supaya guru pengajar dan siswa – siswi nantinya tidak akan terganggu lagi pada saat melakukan proses belajar mengajar kembali,” ucapnya

Laporan :(MOKO)

Loading...