Cipta Kondisi, Satreskrim Polres Luwu Timur Berhasil Mengamankan Ratusan Minuman Keras

oleh -41 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya idul Fitri Polres Luwu Timur menggelar operasi miras dengan sasaran penjual miras ilegal yang ada di wilayah hukum polres Luwu timur.

Pada hari ini senin 18 mei 2020 personel resmob Polres Luwu Timur berhasil mengamankan ratusan miras (minuman keras) hasil operasi miras hari ini.

Kasat Reskrim IPTU Eli kendek SH mengatakan giat operasi hari ini personel mengamankan barang bukti dari beberapa tempat yang berbeda

” Hari ini tim resmob polres Luwu timur melaksanakan giat operasi miras guna menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polres Luwu timur agar selalu aman dan kondusif menjelang hari raya idul Fitri, giat cipkon atau cipta kondisi ini dengan sasaran minuman keras dari penjual ilegal yang ada di wilkum Polres Luwu Timur, kali ini tim resmob berhasil mengamankan ratusan barang bukti miras dari beberapa tempat yang dikunjungi” katanya.

Dari hasil operasi tersebut tim resmob berhasil mengamankan ratusan miras dengan berbagai merek yakni
‌Latvor 48 Botol, Draf Bir 12 Botol, Bir Bintang 24 Botol, Anggur Kolesom botol besar 24 Botol, Anggur Kolesom Botol Kecil 24 Botol, Anggur Merah 12 Botol, Bir quinnes 12 Botol, Topi Roja 12 Botol.

Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke polres Luwu timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim polres Luwu timur menambahkan akan terus melakukan operasi miras ini menjelang hari raya idul Fitri agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Luwu timur tetap aman dan selalu kondusif.

Loading...
Baca Juga :  Jumat Sehat, Personil Polres Luwu Timur Lari Pagi dan Senam Bersama