Ciptakan Rasa Aman, Polwan Polres Luwu Timur Melakukan PAM Salat Jumat

oleh -3 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–LPolres Luwu Timur menerjunkan personel polwan nya untuk melakukan pengamanan (PAM) salat Jumat. jumat (3/7/2020).

Giat ini dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy ayu dwi Putri S.ik bersama anggota polwan lainnya untuk berikan rasa aman kepada jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kasat lantas polres Luwu timur mengatakan dia menerjunkan anggota polwan lainnya di beberapa masjid di kecamatan malili kabupaten Luwu timur.

” sebelum melaksanakan tugas saya berikan beberapa arahan sebelum menempatkan para personel polwan di beberapa masjid yang ada di kota malili, dengan kehadiran kami dapat menciptakan situasi tetap kondusif serta masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak was was terhadap di lingkungan sekitar”.

Tidak hanya memberikan pelayanan prima berupa pengamanan tetapi juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak membawa masker saat ingin melakukan ibadah shalat Jumat di masjid.

” Jadi kami juga membagikan masker gratis kepada warga yang mungkin lupa atau tidak membawa masker saat ingin melakukan ibadah shalat Jumat, tujuan dari semua itu yakni guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kami menghimbau kepada warga agar tetap memperhatikan protocol kesehatan yang sudah diberikan pemerintah,” tutupnya.

Loading...
Baca Juga :  Wabup Irwan Ingatkan Pejabat Pahami Tupoksi