Ciptakan Situasi Damai Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi Kepala Desa

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam Memasuki tahun politik, upaya Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, terus ditingkatkan dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di Wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan Kapolsek, untuk meningkatkan kegiatan sambang kepada warga, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Tokoh pemuda, untuk menjalin komunikasi dan koordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020, Rabu (7/10/2020) Siang.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menyambangi kediaman Kepala Desa Bontomnai, Bachtiar Jalling dan beberapa Kepala Dusun.

“Mari kita bersama menjaga kondusifitas lingkungan menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020, kami berharap baik sebagai warga masyarakat dan juga tokoh masyarakat, bisa meredam isu-isu politik, serta tidak terhasut ujaran kebencian yang ditebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,”Kami mengajak kepada Kepala Desa dan Kadus untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif,“ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Loading...
Baca Juga :  Warga Keluhkan Pelayanan Kesehatan Pada Reses Darmawangsyah Muin di Gowa