Dalam Rangka Hari Bhayangkara KE-75, Polres Luwu timur Gelar Donor Darah

oleh -11 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 polres Luwu timur Bersama polsek jajaran Melaksanakan kegiatan bakti kesehatan donor darah personil polri dan keluarga bertempat di aula Polres Luwu timur, Jumat (18/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko s.ik melakukan donor darah sukarela bersama para para PJU, Bhayangkari dan personil polres Luwu timur.

Sebelum melakukan donor darah, pedonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, seperti pengecekan suhu, cek tekanan darah dan pemeriksaan hemoglobin kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah

Dari kegiatan donor darah ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berhasil mengumpulkan 40 kantong darah.

Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko s.ik mengucapkan terimakasih kasih kepada UTD RSUD ILAGALIGO Dan PMI Luwu timur yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah hari ini kami Polres Luwu timur melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-75 dengan berkerjasama dengan UTD RSUD ILAGALIGO dan PMI Luwu timur, semoga kedepannya bisa kembali melakukan kegiatan donor darah ini dengan jumlah lebih banyak dari tahun ini,”. Kata Kapolres Luwu timur.

Terakhir Kapolres Luwu timur berharap kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat kabupaten luwu timur.

Loading...
Baca Juga :  Mengunjungi UKM, Ini Kripik Pisang Tanduk Khas Luwu Timur