Dampingi Danny, Dukungan Ismunandar Terus Mengalir Dari Kelompok Pengajian

oleh -173 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Dukungan Ismunandar terus mengalir untuk maju menjadi wakil Walikota Makassar. Sebelumnya diketahui dukungan Ismunandar sekitar 7000 relawan makassar siap mendukung dan beberapa kerabat dari tim keluarga solid mendukung ismunandar (Tuan Guru) maju sebagai ¬†Wakil Walikota makassar.

Kali ini dukungan datang dari kelompok pengajian Aura Auliah Kota Makassar. Menurut tim keluarga yang diwakili kakak Ocha, ketua kelompok pengajian Aura Auliah ibu Asma arif menyampaikan dukungannya saat menemui Ismunandar Tuang Guru di kantor dinas pendidikan (15/9/2017).

Kelompok pengajian kami yang pengurusnya 46 orang tiap kelurahan di makassar akan bergerak untuk meningkatkan populeritas dan elektabilitas Ismunandar agar dipinang dan menjadi pendamping pak Danny sebagai wakil walikota, ujar Asma.

Kami mendukung Ismunandar karena beliau mempunyai visi membangun makassar cerdas, berkeinginan generasi muda dan warga makassar cerdas cerdas. Disamping itu, Ismunandar merupakan birokrat senior yang cukup loyal terhadap atasan dan memiliki kecerdasan menggunakan strategi dalam menyelesaikan masalah, tambah Asma.

Editor:(Moko)

Sumber berita: Ocha

Loading...
Baca Juga :  Ketua PKK Macigus Ajak Kader Agar Lebih Menata Lorong Sehat

Komentar ditutup.