Danny Pomanto Resmikan Markas Macan Kebo

oleh -12 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Peresmian Rumah Aspirasi sekaligus Markas Besar Macan Kebo Kecamatan Tallo menjadi moment berkumpulnya ratusan Relawan Pemenangan Danny-Fatma di Jalan Sunu 3 Kecamatan Tallo, Sabtu 19 September 2020.

Mohammad Ramdhan Pomanto yang meresmikan langsung tempat tersebut, membakar semangat para relawan yang hadir.

” Macan Kebo adalah salahsatu legenda Kerajaan Tallo. Akan selalu menjadi spirit bagi kita, melakukan yang terbaik untuk Kota Makassar”, Ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Macan Kebo Kecamatan Tallo, Muhammad Natsir berikrar menjadi garda terdepan untuk pemenangan Danny-Fatma di Kecamatan Tallo.

” Komunitas Macan Kebo berikrar tetap kokoh dalam barisan pemenangan Danny-Fatma dan akan selalu berada di garda terdepan dan bahu membahu bersama komunitas lainnya”, Tegas Natsir.

Pembina Komunitas Macan Kebo, Agus Arisandi yang turut hadir dalam peresmian tersebut mengatakan dengan diresmikannya markas besar Macan Kebo, dengan sendirinya klaim bahwa Macan Kebo beralih ke paslon lain tidak benar.

” Alhamdulillah, pada moment peresmian ini, berbagai komunitas kami undang dan ikut hadir untuk satukan tekad memenangkan Pak Danny di Kecamatan Tallo”, Pungkasnya.

Berbagai tim dan komunitas hadir dalam peresmian tersebut yakni Drone, Die Hard, Wero Ri Langi, Kelompok Sikola, KR2M, Barisan Orang Setia, FORSIP, Kerukunan Keluarga Paraikatte, Rudal, GMBI, dan beberapa komunitas lainnya.

Loading...
Baca Juga :  Bulog Makassar Kembali Lauching Beras Sachet Untuk Masyarakat Menengah Ke Bawah