Danramil 1405-07/T. Rilau, Sediakan Internet Gratis Untuk Siswa/Siswi di Kantor Koramil

oleh -6 views

BARRU, LINK1SULSEL.COM– Jajaran Komando Distrik Militer (Makodim) 1405/Mlts, menyediakan sambungan internet atau wifi gratis bagi anak usia sekolah di masing-masing wilayah (Koramil), agar tetap dapat mengikuti proses belajar mengajar secara daring tanpa terkendala jaringan internet, jumat (14/8/2020).

Pembelajaran melalui Situs Internet oleh siswa/siswa SD dan SMP di laksanakan pada Kantor Koramil 1405-07/T. Rilau Jln. Andi. ABD Muis, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Dalam Penyampaian Danramil 1405-07/T. Rilau, Kapten Inf. Agus Salim mengucapkan, terima kasih kepada adik – adik yang menyempatkan hadir di rumah belajar gratis internet di Koramil 1405-07/T. Rilau. Sebelum kita memulai pembelajaran melalui online, perlu di ketahui bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk membantu adik – adik dalam belajar melalui jaringan internet (online), karena Koramil 1405-07/T. Rilau menyiapkan internet gratis.

Lanjut Kapten Inf. Agus Salim mengatakan, agar dalam pembelajaran online ini, di mamfaatkan dengan baik, pada pasilitas internet gratis ini, belajar dengan serius serta silahkan memanggil teman yang sekiranya jauh dari jaringan internet. Saat ini masih situasi Pandemi Covid 19, untuk itu dalam kegiatan belajar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan mengunakan Masker.

“Program wifi gratis ini, salah satu bentuk kepedulian TNI untuk dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Barru. Karena selama ini, banyak kendala yang di alami pelajar terutama dari kalangan tidak mampu dan tinggal di pelosok yang sulit mendapat jaringan internet, “Tutupnya. (Sis)

Loading...
Baca Juga :  Ernesto Ajak IWO Sulbar Ciptakan Pilkada Damai