Dapur Umum Ala TNI Polri Bersama Pemkab Luwu Timur Untuk Warga Terdampak Corona

oleh -68 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–TNI polri dan Pemkab Luwu Timur dirikan dapur umum membantu masyarakat yang terdampak virus Corona bertempat di halaman Gedung Simpurusiang Desa Puncak Indah Malili Kec. Malili Kab. Luwu Timur, Selasa (05/05/2020).

Pembukaan pelaksanaan dapur umum oleh TNI-POLRI dan Pemkab. Luwu Timur bertakjub dengan tema ” Pemda – TNI – Polri peduli Covid -19 di Kab. Luwu timur.

Dalam pelaksanaan kegiatan Dapur umum dihadiri oleh Kapolres Lutim (Akbp. Indratmoko, Sik), Pabung 1403 Kodim Palopo,Kabag Ops Polres Lutim,Kadis Sosial Pemkab. Lutim,Para PJU Polres Lutim, Kapolsek Malili Mathius Sandalino dan Staf Polres Lutim (polwan) dan anggota TNI (Koramil) berjumlah 30 orang.

Adapun bentuk giat yang dilakukan yakni membuka dapur umum yang dikelolah oleh TNI-POLRI bekerjasama dengan Pemkab. Luwu Timur untuk menyiapkan makanan siap saji yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu yang terdampak pandemi Covid’19 yang terjadi saat ini.

Proses penyajian makanan siap saji (dalam bentuk nasi kotak) untuk hari Selasa ini sebanyak 300 kotak dan akan dibagikan atau pendistribusiannya sore nanti beberapa saat jelang buka puasa dengan cara diantar langsung kepada masing- masing warga yang membutuhkan sesuai data yang telah ada.

Pelaksanaan Dapur umum ini merupakan senergitas Unsur TNI-Polri bersama dengan Pemkab Luwu Timur dalam bentuk kemanusiaan untuk meringankan beban khususnya yang terdampak Covid -19 dengan menyiapkan bantuan dalam bentuk Makanan yang siap saji / komsumsi ini.

Loading...
Baca Juga :  Kapolda Sulsel Beri Kejutan Selamat HUT TNI Ke-75 Kepada Pangdam XIV Hasanuddin