Demi Lancarnya Pengamanan Pilkada Serentak Batalyon A Pelopor Gelar Dzikir dan Doa Bersama

oleh -8 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dalam rangka mensukseskan pilkada yang aman, damai dan sejuk, serta terbebas dari Covid-19 dan terhindar dari bencana alam, Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel gelar Doa dan Dzikir bersama di Masjid Nurul Qalbi Mako Batalyon A Pelopor, Jumat (04/12/2020).

“Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto S. Sos yang didampingi Wadanyon A Pelopor AKP Mansur, S.H.,M.H dan Wadanden Gegana ABD. Azis Bani, S.Sos dan diikuti masing-masing perwakilan dari Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang mana kegiatan ini dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan.

Kegiatan Doa Bersama ini dipimpin oleh Imam Masjid Nurul Qalbi Ust. Amir yang dibuka dengan arahan dari Danyon A Pelopor dan dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama.

Saat ditemui AKBP Darminto mengatakan, dzikir dan doa bersama digelar atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, disamping mempersiapkan personel dan peralatan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah, jajaran Batalyon A Pelopor juga meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar seluruh personil yang bertugas pengamanan Pemilihan Kepala Daerah dapat berjalan lancar serta diberi kemudahan.

“Mudah-mudahan personil kami diberi kemudahan dalam menjalankan tugas di lapangan, hingga pulang dalam keadaan selamat pula” kata AKBP Darminto

Semoga jalannya Pilkada nanti diberikan kelancaran, kedamaian, dan dijauhkan dari marabahaya maupun bencana alam, serta terhindarnya dari penyebaran virus Covid-19 ini, dan selalu terapkan Protokol Kesehatan anjuran dari Pemerintah,” tutup Darminto.

Loading...
Baca Juga :  Sikapi Aspirasi Warga, Komisi A DPRD Makassar Tinjau Lokasi CPI