Didampingi Istri Rektor, Mahasiswa UNM Kunjungi SDI Bertingkat Lariangbangi 1

oleh -

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Program Wali Kota Makassar tak henti-hentinya jadi daya tarik dari segala penjuru, salah satunya yang baru baru ini viral hingga ke manca negara yakni Makassar Internasional Eight Festival 2018 atau biasa disebut (F8). Kegiatan yang berlangsung selama empat hari sukses menarik jumlah pengunjung hingga mencapai 2 Juta orang.

“Seperti yang di ungkapkan Ramlah Rajab Mahasiswi Ilmu Administrasi Negara UNM pada saat melakukan penelitian di SDI Bertingkat Lariangbangi 1 Kec.Makassar Selasa (23/10/2018).

Mahasiswi Asal Makassar ini dan bersama tiga rekannya melakukan penelitian program pemerintah Kota Makassar dan salah satu penelitiannya terkait Makassar Tidak Rantasa (MTR). Bersama tiga orang kawannya Mahasiswa berparas cantik ini mengutarakan kedatangannya di hadapan Kepala SDI Bertingkat Lariangbangi Ibu Rahmawati S.pd dan didamping Istri Rektor UNM Hj.
Sriyanti Sinusi S.pd.

“Saat melakukan kunjungan di beberapa instansi pemerintahan baik di Kecamatan dan Kelurahan sampai kesekolah-sekolah dari hasil penelitiannya selama tiga hari iya mengaku bahwa program Walikota Makassar telah berhasil merubah pola pikir Makassar Tidak Rantasa itu seperti apa,” Kata Ramlah Rajab.

Program Walikota Makassar Tidak Rantasa MTR ini sangat menyentuh kepada masyarakat tanpa ada perbedaan.

Dimana salah satu saat kegiatan di F8, kekaguman para Mahasiswa/! Ini melihat bahwa Makassar menuju Kota Dunia bukan hayalan, sebab terbukti kegiatan Walikota Makassar ini bebas dari sampah

“Di akhir wawancara, Makassar Tidak Rantasa Itu bisa kita terus laksanakan walaupun Pemimpin sudah bukan pencetus MTR, dan Insya allah kata dia bahwa penelitian yang diberikan tugas oleh Dosen di Kampusnya bisa meraih hasil yang memuaskan ,” Ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Rahmawati selaku kepala sekolah sangat menyambut baik kedatangan Mahasiswi dan Mahasiswa asal UNM Jurusan Administrasi Negara .

Baca Juga :  IWO dan Ormas Kepemudaan Gelar Aksi Belasungkawa Tragedi Bom Surabaya

Program Walikota sangat berpengaruh bagi karaketer siswa/!, budaya bersih adalah salah satu contoh bentuk melestarikan dan menjaga lingkungan disekeliling kita, bukan hanya disekolah namun ini bisa diterapkan di mana saja,” Tutup Rahmati.(MOKO)

Loading...