Dinas PU Makassar dan DPRD Kota Makassar Tinjau Drainase di BTP

oleh -2 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Plt Kasi Pengendalian SDA dan Drainase Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara melakukan peninjauan drainase yang lokasinya berada di Blok AA, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Rabu (2/6/21).

Peninjauan drainase tersebut terkait tersumbatnya aliran air dan terjadinya pendangkalan yang dapat mengakibatkan banjir jika musim penghujan tiba.

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara memberi apresiasi terkait kinerja Dinas PU Kota Makassar yang telah merespon cepat keluhan dari masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas PU Kota Makassar yang telah merespon cepat keluhan masyarakat dengan turun langsung mendampingi saya melakukan peninjauan drainase,” ujar Abdi Asmara.

Menurutnya pengerukan sedimen ini sangat penting untuk memperlancar aliran air yang tersumbat sehingga jika musim hujan tiba wilayah tersebut dapat terbebas dari banjir.

“Saya berharap agar Dinas PU Kota Makassar secepatnya melakukan pengangkatan sedimen drainase yang kerap mengakibatkan genangan maupun banjir sehingga aliran air dapat kembali mengalir lancar,” pungkas Abdi Asmara.(**)

Loading...
Baca Juga :  GELAR RAKOR, KADIS PU HIMBAU JAJARANNYA JALIN TIM WORK SOLID