Direktur Waskesrehab Pantau Penanganan Covid-19

oleh -5 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Direktur Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan A. Yuspahruddin bersama rombongan jajaran Kanwil Sulsel melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIASungguminasa, Senin kemarin (10/8)

“Sebelum ke Lapas Narkotika Kelas IIA jajaran Kanwil memantau strategis penanganan Covid-19 yang sebelumnya terlebih dahulu menyambangi Lapas Perempuan

Dalam kunjungannya, Yuspahruddin didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Taufiqurrakhman, Kalapas Makassar Robianto dan Karutan Makassar Sulistyadi.

“Rombongan disambut langsung oleh Plt. Kalapas Narkotika Sungguminasa, Rahnianto beserta Jajaran Struktural dan staf.

Menurut Rahnianto mengungkapkan bahwa kunjungan insidentil ini guna meninjau pelaksanaan protokol kesehatan dan penanggulangan Covid-19 dalam Lapas.

“Lebih lanjut, dalam minggu ini Insya allah beliau akan melakukan kunjungan kembali dalam rangka melihat proses dan pelaksanaan Rehabilitasi TC pada Lapas Narkotika Sungguminasa yang telah memasuki semester dua” Tutur Rahnianto

Dalam arahannya Yuspahruddin berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna menekan penyebaran Covid-19 kedalam area Lapas.

“Jaga jarak fisik, pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari bersentuhan langsung. Niscaya penyebaran Covid -19 akan bisa di tanggulangi,” ujar Yuspahruddin.

Laporan :(Humas Lapastika)

Loading...
Baca Juga :  Cegah Bahaya Kebakaran, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Bangka Beri Himbauan Ke Warga