Ditengah Masa Pandemi, Alumni Akpol 2003 KORTEL Peduli Cegah Covid-19

oleh -69 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Ditengah pandemi kepedulian sesama terus mengalir baik dari intasi kepolisian,TNI hingga kalangan pengusaha terus berjalan dengan baik

Seperti yang dilakukan kali ini Alumni Akpol 2003. Alumni Akpol 2003 yang di wakili kasubnit Regident Dirlantas Polda Sulsel Kompol Yusuf Usman membagikan 200 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Selain membagikan sembako sebanyak 200 Pcs, juga di laksanakan pemberian bantua APD berupa (Hamzat Face Shieal, Cover shoes, Nurse cap dan masker) masing-masing di RS Bhayangakara dan juga di RS.Dr. Tajuddin Makassar.

Kompol Yusuf Usman Menegaskan Sembako Inipun Diharapkan Dapat Meringankan Beban Warga Yang Kini Hanya Menanti Sumbangan Dari Para Dermawan.

Hari ini kita menyalurkan sebanyak 200 paket sembako dari hasil patungan alumni Akpol 2003 se-Sulawesi selatan”. Kata mantan Kasat lantas polrestabes Makassar.

Penerima bantuan Sembako Ini Yakni Dg Muji Warga Kecamatan Biringkanaya Makassar ini Berterima Kasih Lantaran Ia hanya Dapat Menyambung Hidup Dari Bantuan Pada Dermawan Lantaran Suaminya Yang Hanya Berprofesi Sebagai buruh serabutan dan Tidak Memiliki Pendapatan yang Mencukupi, Apalagi Dengan Diberlakukannya PSBB Dikota Makassar Yang Membuat Lini Sektor Pekerjaan Tidak Dapat Beroperasi.

“ Terima Kasih Pak, Bantuannya Ini memang Sangat Kami Butuhkan, Apalagi Menjelang Lebaran Ini. “.Ungkap Dg Muji

Bantuan Inipun akan terus Dibagikan Kepada Warga Yang Berdampak Covid-19 Dan Diharapkan Dapat Meringankan Beban Warga Ditengah Perberlakukan PSBB dikota Makassar.

Insya allah apa yang Alumni lakukan menjadi berkah dan amal mereka di kemudian hari,” Tutup kompol usman

Laporan :(MK)

Loading...
Baca Juga :  Tim Victory Summit 4th Expedition 2017 Bawa Foto Danny Pomanto Taklukkan Gunung Binaiya