DP Peduli Corona Sasar Kecamatan Biringkanaya, Warga : Alhamdulillah Pak Danny Responsif

oleh -34 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Puluhan anggota Tim DP (Danny Pomanto) Peduli Tanggap Corona kembali menyasar dengan menyemprotkan cairan
disinfektan di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Selasa, (24/3) Pagi – Malam. Mereka (Tim Peduli Corona) memulai perjalanan dari Kediaman Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Jalan Amirullah.

Sebelum berangkat, tak lupa pula ketua koordinator dan anggota yang menggunakan seragam antiseptik virus Corona ini melakukan doa bersama yang dipimpin mantan Wali Kota Makassar terbaik itu.

Saat tiba di lokasi, warga Kecamatan Biringkanaya bersyukur dengan adanya kegiatan itu di wilayahnya. Sebab mereka mengakui pemerintah (Kota Makassar) belum tanggap pencegahan Virus Corona di wilayahnya.

“Pemerintah belum ada datang, mungkin nanti. Dan kami bersyukur Tim DP Peduli Corona respon cepat adanya pencegahan virus mematikan ini. Terimakasih atas bantuannya bapak Danny Pomanto. Karena beliau masih peduli dengan masyarakatnya. Walau pun bapak DP tak menjabat lagi (Walikota,red),”ujar Ketua RT 7/ RW 6 Kelurahan Pai, Yusri.

Lain pula dikatakan, Tolas diketahui warga Sudiang, Kecamatan Biringkanaya. Ia merasa bangga sama seorang bukan pejabat lagi yakni Danny Pomanto, dianggap masih memiliki rasa empati dan perhatian ke masyarakat.

Bahkan Arsitektur ternama ini di Indonesia langsung mengirimkan tim untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, mencegah adanya Virus Corona.

” Bapak DP tidak ada berubah, baik waktu masih menjabat (Wali Kota Makassar, red) mau pun tak memegang kekuasaan, sama saja peduli dengan warga,”ungkap Tolas.

“Kami rindu sosok pemimpin seperti beliau. Lanjutkan bapak Danny Pomanto, kami siap mendukung mu untuk maju kembali,”tambahnya. (**)

Loading...