DPW Perindo Sulsel: Ismunandar Sangat Tepat Mewakili Jalur Birokrat

oleh -161 views

MAKASSAR, – Kepala dinas pendidikan kota Makassar Ismunandar terus mendapat Dukungan dari berbagai tim pemenangan di wilayah Makassar baik di 150 kelurahan, menuju perhelatan wali kota Makassar sampai dengan 7000 relawan.

Di perhelatan pilkada nantinya , Ismunandar hanya mengincar posisi wakil wali kota Makassar dengan catatan jika Ismunandar mendapat restu dari Danny Pomanto untuk mendampingi di periode kedua dalam ajang Pilkada Kota Makassar 2018.

” Dukungan itu bukan hanya datang dari kalangan keluarga tapi datang pula dari Sanusi Ramadhan Ketua DPW Sulsel Partai Perindo didampingi anggota perindo kepada awak media di Black Canyon Caffe di jalan Hertasning Sabtu (16/9/2017).

DPW Sulsel Partai Perindo Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa Danny pomanto membutuhan pendamping dari kalangan akhli dalam dunia pendidikan. Bagi saya membangun Kota Makassar bukan hanya dari segi infrastruktur tetapi bagaimana melihat pendidikan kembali lebih baik dan saya rasa itu sudah terwakili dengan hadirnya Ismunandar di pilkada kedepan.

Kami dari DPW perindo Sulsel sangat jelas dalam rangka pengembangan sumber daya manusia salah satunya adalah berkeinginan berpolitik dengan politik yang baru. Dengan cara mengedepankan tentang pengembangan pola pembangunan kota makassar.

Sehingga para digma perindo itu sangat tepat ismunandar tuan guru mewakili jalur birokrat yang perlu pertimbangan Pak danny untuk mempertimbangkan secara baik dan segala keputusan akhir ada sama beliau. Dan saya rasa secara rasional saya kira jika penetapan itu nanti kepada bagaiman surveiynya sebagai penentu.

“Lanjut, Kami Partai Perindo DPW Sulsel melihat Ismunandar mewakili dari kalangan birokrat yang berkeinginan kuat untuk mendapingi Danny. Apalagi Ismundandar ini berlatar belakang Tuan Guru.

Sementara ditempat yang sama kaka Ocha Tim keluarga tuan guru menyambut baik dukungan dari perindo untuk mendukung 100 %  ismunandar untuk maju menjadi Wakil Wali kota 2018.

Baca Juga :  Tidak Transparan, CC KOKO Meminta KPUD Hentikan Rekap Perolehan Suara

Kami dari keluarga berharap jika pola-pola tuan guru ini berkomitme untuk mendukung tuan guru”  saya rasa kenapa tidak , Dan tidak ada alasan untuk tidak maju tutupnya.

Edior:(Moko)

Laporan:(Dija)

Loading...

Komentar ditutup.