Dua Pelaku Curas Berhasil Diamankan Polsek Ujung Pandang

oleh -169 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Tim khusus Polsek Ujung Pandang berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), Senin (04/09/2017).

Awalnya Tim Resmob Polsek Ujung Pandang menerima laporan dari warga yang kehilangan hp di saat car free day di Jl. Penghibur. Lalu Tim Resmob Polsek Ujung Pandang melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa pelaku pencurian tersebut adalah pr MC.

Kemudian anggota Resmob Polsek Ujung Pandang menerima informasi bahwa pr MC berada di rumahnya.

Selanjutnya Tim Resmob Polsek Ujung Pandang yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polsek Ujung Pandang Iptu Arham Gusdiar S,Ik , S.H dan Dantim Aiptu Syawaluddin bergerak dan melakukan penggerebekan terhadap pr MC di rumahnya di Jl Ratulangi. Namun saat anggota Resmob Polsek Ujung Pandang berada di rumah tersangka pr MC, tersangka MC berhasil lolos dengan cara melompat lewat jendela. Tetapi anggota Resmob berhasil mengamankan lk SB dan pr NH.

Setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka pr NH dan lk SB, kedua tersangka mengakui bahwa benar kedua tersangka telah melakukan pencurian HP Vivo bersama pr MC dan pr FB, kemudian tersangka lk SB bertugas untuk menjual HP hasil curian tersebut.

Dari tangan kedua tersangka diamankan dua buah HP merk Vivo warna Putih Silver dan merk OPPO F1S Warna Putih Gold.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Ujung Pandang dan kedua tersangka pr MC dan pr FB masih dalam pengejaran Polsek Ujung Pandang.(**)

Loading...
Baca Juga :  Jalin Kerjasama, Hingga Paparkan Program Unggulan Pemkot Makassar di Spanyol

Komentar ditutup.