Dua Perayaan Besar di Luwu Timur Dimeriahkan Bersama Pejabat Stakeholder

oleh -39 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Peringatan akbar ini dirayakan di lapangan merdeka, malili, kabupaten luwu timur yang di hadiri Wakil Gubenur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Luwu Timur, Muh. Thoriq Husler, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Wakil Bupati, Luwu Utara, M.Thahar Rum, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, A.Hatta Marakarma, Rahmat Kasjim Kamis, (23/01/2020).

Wagub terlihat sangat menyambut baik perayaan ini dan Wagub juga menyerahkan Lambang Perlawanan Masyarakat Luwu Kepada Bupati Luwu Timur

Luwu termasuk Daerah Tingkat II di Sulawesi Selatan dan Luwu menjadi kecamatan dengan berpedoman pada SK Gubernur, maka status Distrik di daerah Tingkat II, luwu berubah menjadi kecamatan dan nama-nama kecamatannya tetap berpedoman pada SK Gubernur Kepala Darah Tingkat I Sulawesi Selatan Tenggara No.1100/1961 dengan luas wilayah 25.149 Km2.

Berdasarkan hasil pemantauan link1sulsel.com, bahwa pagelaran akbar hari jadi luwu ini tidak dihadiri pihak istana luwu termasuk Datu Luwu.

Editor :(MOKO)

Laporan :(Rudy)

Loading...