Dukung Penilaian Lomba Kelurahan Terpadu, BPBD Terjunkan Stafnya

oleh -7 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, Taufiek Rachman bersama pejabat dan staf BPBD ikut berpartispasi dalam kerja bakti bersama jajaran SKPD Pemerintah Kota Makassar di Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Jumat (14/6/19).

Taufiek mengungkapkan, Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Lomba Kelurahan Terpadu tahun 2019.

“Pemkot Makassar menetapkan Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo sebagai lokasi binaan untuk mewakili Makassar dalam lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2019,” ungkapnya.

Pemkot Makassar menargetkan agar juara di tingkat provinsi bisa dipertahankan, sekaligus meraih juara di tingkat nasional.

“Pemkot Makassar bersama jajaran SKPD sudah mulai melakukan persiapan agar Kelurahan Buloa siap bersaing dengan kelurahan lain dalam perlombaan nantinya,” bebernya.

Fokus perhatian bersama menurutnya adalah perbaikan infrastruktur lalu pemantapan dan renovasi beberapa titik penilaian.

“Perbaikan infrastruktur akan dimulai pada pembenahan posko Penanggulangan Bencana (PB), Pustu, Posyandu, Sekolah, Poskamling dan pembersihan saluran drainase,” ucapnya saat ditemui di Posko PB Kelurahan Buloa.

Penilaian lomba kelurahan terpadu akan mulai digelar pada 26 Juni 2019.

Editor :(MOKO)

Laporan :(POTER)

Loading...