Dukungan Ismunandar Terus Bertambah, Pendidikan Bisa Tonji

oleh -163 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Kabar yang saat ini santer untuk mendampingi petahana di pilwalkot Makassar periode ke II untuk mendampingi Dany Pomanto terus bertambah dan siap mendukung dalam perhelatan pilkada serentak tahun depan 2018.

Tercatat beberapa tim relawan 15 Kecamatan di Makassar menginginkan sebuah perubahan khususnya menyangkut pendidikan di Makassar.
Ismunandar yang saat ini menjabat kepala dinas pendidikan kota Makassar dikabarkan juga mengincar posisi wakil wali kota mendampingi petahana Dany Pomanto di pilwalkot Makassar ke depan.

Salah satu tim pendukungnya yang berinisial MA saat diminta tanggapannya di salah satu cafe Senin 11/9/17 menuturkan, Saatnya merubah sejarah, Ismunandar adalah salah satu yang memiliki elektabilitas mumpuni untuk mendampingi Dany Pomanto di Perhelatan pilwalkot 2018.

Melihat secara birokrat tentu kita ingin melihat pendidikan lebih maju lagi, selama ini Ismunandar banyak melakukan perubahan Khususnya pada dunia pendidikan di lingkup kota Makassar tidak ada salahnya jika ” Saatnya Membuat Sejarah Baru.l, kata Inisial MA.

Sementara Ismunandar Bakal Calon pendamping wali kota Makassar mengatakan, ” Saya Siap jika memang demikian, namun semua itu tidak terlepas dari hasil survey dan jika survey memungkin bisa mendampingi kenapa tidak mencoba untuk tampil.

Lanjut Is sapaan akrabnya, secara hubungan emosional para guru guru se kota Makassar ingin meningkatkan sumber daya manusia ( SDM) lebih baik lagi. Maka dari itu “saatnya guru berbicara, karena mereka juga ingin perubahan.

Dirinya juga telah melakukan kordinasi dengan Dany Pomanto, terkait keinginannya mendampingi di pilwalkot nantinya dan mendapat respon, apresiasi serta restu dan hasil survey akan membuktikan nantinya, kata Ismunandar.

Editor:(Moko)

Laporan:(AJS)

Loading...
Baca Juga :  Asrama PB-IPMIL Raya Dilempari Bom Molotov Oleh OTK

Komentar ditutup.