Festival UKM Lorong di Tallo, Ketua PKK Makassar Beri Dua Jempol

oleh -168 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.CO– Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail telah meresmikan festival UKM lorong yang digelar mulai ganggal 16 hingga 23 September mendatang, di depan Kantor Kecamatan Tallo sepanjang Jalan Poros Raya AR Hakim atau Jalan Ade Irma, Makassar.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira sangat antusias dengan pagelaran tersebut. Kata dia ini merupakan hal yang sangat bermanfaat dan mengundang keuntungan bagi para pelaku UKM.

” Kami dari pemerintahan mengacungkan dua jempol untuk kegiatan ini. Dan dari sinilah kesempatan kita bisa mendata para UKM,” ucapnya.

Indira bilang, sebenarnya produk UKM yang dimiliki Kota Makassar banyak unggul tapi belum terekspos dengan baik. Dan hanya menunggu penyempurnaam agar layak bersaing ke tingkat dunia.

Indira juga menghimbau dinas koperasi dan perdagangan agar membantu para UKM untuk lebih mengolah dengan baik produknya baik dari kemasan hingga administrasinya.

” Terlebih pak camat tolong perharikan wargata, bantu wargata yang memiliki potensi yang baik ini. Para UKM juga harus lebih semangat untuk tetap belajar setiap hari,” terangnya.(*)

Loading...
Baca Juga :  Peduli, SDI Unggulan Toddopuli Tanam 135 Pohon Pelindung

Komentar ditutup.