Gelar Kajian Rutin, Humas PU : Sangat Penting Mensinergikan Kecerdasan Intelektual dan Spritual

oleh -61 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Makassar kembali menggelar kajian rutin bulanan bengkel metro. Kajian yang rutin digelar sekali dalam sebulan ini berlangsung di Bengkel Metro Dinas PU kota Makassar, Jumat (26/4/2019).

kajian rutin ini bertujuan guna meningkatkan kecerdasan spiritual dan meningkatkan kinerja para staff dan Satuan Petugas (Satgas) mekanik Upt. Perbengkelan ‘Bengkel Metro’ Dinas PU kota Makassar.

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk menambah ilmu agama para Staff dan Satgas dan diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

Tema kajian yang diangkat kali ini adalah seputar Persiapan Bulan Ramadhan.

Kegiatan yang diisi oleh Al ustadz Ady Faizal, LC ini dihadiri oleh seluruh Staf dan Mekanik Perbengkelan dan alat berat Dinas PU kota Makassar yang berjumlah 90 orang.

Kepada awak media ini, Kepala bidang humas dinas PU Hamka Darwis mengatakan sangatlah penting mensinergikan antara kecerdasan intelektual dengan spiritual agar meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

“Tentunya sangatlah penting untuk mensinergikan antara kecerdasan intelektual dengan kecerdasan spiritual, sehingga diharapkan  dapat meraih kebahagiaan dunia dan akhirat,” katanya. (*)

Loading...