Gelar Rakor Dinas PU Makassar Bersama PDAM Terkait Pemasangan Pipa Utilitas

oleh -8 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kepala Bidang Bina Teknik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan rapat koordinasi bersama pihak PDAM Kota Makassar di ruang rapat Dinas PU, Jl. Urip Sumoharjo, (31/321), Rabu.

Rapat yang dihadiri oleh Kasie Perencanaan PDAM, Kasie Pengawasan PDAM, Direktur Teknis PDAM, Kasie Pengawasan Bintek dan Staf Teknis Dinas PU dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Bina Teknik Dinas PU Kota Makassar, Ansuar, ST. MSi terkait pipa utilitas air minum untuk warga Kota Makassar.

Rencananya pemasangan pipa utilitas ini akan dilakukan di area Damija Kota Makassar. Dimana ruas-ruas jalan di wilayah tersebut berada dalam kewenangan Dinas PU Kota Makassar.

Sementara area galian yang akan dilalui pipa PDAM nantinya dilakukan recovery seperti kondisi sebelumnya oleh pihak pelaksanan PDAM supaya tidak menimbulkan dampak sosial dilapangan.

Selain itu pihak PDAM Kota Makassar juga menekankan agar dalam pelaksanaannya memakai metode sistem buka tutup yakni tidak ada bukaan galian yang bermalam sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan. Terkait rambu-rambu K3 harus selalu diutamakan sebelum bekerja dilapangan.

Loading...
Baca Juga :  150 Staf Dinas PU Kota Makassar Dibekali Sertifikat Kompetensi Kerja