Gelar Rakor Terkait PAMSIMAS, DPU Makassar Mantapkan Konsep Berbasis Masyarakat

oleh -0 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM- Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelar rapat koordinasi membahas kelanjutan surat pernyataan Wali Kota Makassar tentang kesediaan menerima barang/jasa untuk program PAMSIMAS baik dari segi hukum maupun aspek lainnya di ruang rapat kantor DPU Makassar, Kamis (8/4/2021).

Rakor dengan kegiatan pemeliharaan hibah khusus PAMSIMAS tahun 2021 ini di buka langsung oleh Kepala Bidang Prasarana & Bangunan Pemkot Makassar Zuhaelsi Zubir. Iapun meminta para peserta rapat untuk menuturkan pendapatnya terkait program berbasis masyarakat ini.

“Kehadiran bapak/ibu saya harapkan dapat memberikan sumbangsi saran dan juga masukan serta pertimbangan akan adanya surat pernyataan Bapak Wali Kota Makassar untuk program PAMSIMAS 2021 dimana semuanya bersentuhan langsung dengan masyarakat”,ujarnya.

Zuhaelsi mengatakan dalam penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat ada beberapa komponen yang harus di pertimbangkan secara matang agar tepat sasaran.

“Karena ini program yang menyisir kebutuhan warga makanya perlu kita rembukkan bersama sebagai bahan pertimbangan untuk selanjutnya di buatkan konsep ulang surat pernyataan Wali Kota”tambahnya

Rapat dengar persepsi ini juga turut di hadiri Kepala Bagian Setda Kota Makassar, bidang FISPRA Bappeda, konsultan ROMS Sulsel, koordinator PAMSIMA, serta seksi sanitasi dan air bersih Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.(*)

Loading...
Baca Juga :  Ketua HIKMA Sulsel : HIKMA Organisasi Kekeluargaan, Bukan Organisasi Politik