Gelar Sosialisasi Perda Nomor 9 Tahun 2019, Namri Nasir Akan Turun Tinjau Proyek Jalanan

oleh -26 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Persatuan Pembangunan, Namri Nasir kembali menggelar sosialisai perda nomor 9 Tahun 2017 Tentang Jalan, bertempat Ayam Penyet, Jln. Andi Makassau, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, rabu (19/2/2019).

Hal tersebut di ungkapkan Anggota DPRD Parepare, Namri Nasir mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi perda tentang jalan. Perda tersebut lahir atas dasar asas manfaat dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Sehingga, masyarakat di harapkan dapat memahami Perda tersebut, secara umum. Dengan melihat kondisi sejumlah jalan yang ada saat ini, ke depannya kami akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap pekerjaan jalan.

Lebih lanjut Namri Nasir menjelaskan, saya pun akan turun memantau langsung pekerjaan jalanan pada tahun ini, walaupun bukan di Komisiku, sebab saya sebagai anggota DPRD, juga berperan sebagai fungsi sebagai pengawasan. Sebab sejumlah proyek jalan yang telah di kerjakan, mulai mengalami kerusakan. Padahal, proyek jalanan itu belum lama selesai setelah di kerjakan.

“Maksud tujuan saya turun langsung meninjau pekerjaan, untuk memastikan kesesuaian bobot pekerjaan dengan rancangannya, supaya masyarakat dapat menikmati proyek pekerjaan jalanan yang baik dan tidak membahayangkan bagi penggunanya,“Tutupnya.

Editor :(Moko)

Laporan :(Sis)

Loading...