Genetika Minta Walikota Makassar Cabut Izin Usaha Hotel Yang Nakal

oleh -156 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Pengurus Daerah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika(GENETIKA) Kota Makassar menilai Kota Makassar adalah lumbung besar peredaran dan pengunaan narkoba dimana dalah satu tempat yang aman untuk melakukan transaksi barang haram tersebut di hotel.

Dengan adanya indikasi transaksi narkoba di beberapa hotel di makassar menjadi pekerjaan rumah bagi pengurus Daerah GENETIKA kota makassar untuk mencegah peredaran dan pengunaan narkoba  dan apabila ada temuan maka hak dan kewajiban walikota makassar menutup hotel yang di temukan melanggar izin usaha perhotelan.

Ketua Genetika Kota Makassar,Amin Rais, Kepada Link1sulsel.con Jumat (15/8/2017) mengatakan  walikota makassar harus peduli kondisi Makassar yang sudah kategori darurat, dan kami menantang walikota makassar apakah berani  mencabut izin hotel yang nakal dan diduga terindikasi sering terjadi transaksi serta pesta narkoba.

Amin rais berharap walikota makassar  tidak tutup mata dengan pesta narkoba yang kerab terjadi di hotel-hotel yang ada di kota makassar tersebut guna menekan peredaran narkoba di kota makassar.

Untuk menekan peredaran narkoba Genetika kota makasaar akan aktif melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk bersama mencarika solusi terkait dengan sering terjadinya pesta narkoba di berbagai hotel di kota makasaar .(*).

 

Loading...
Baca Juga :  Gelar Apel Pagi, Damkar Makassar Gunakan Busana Baju Adat

Komentar ditutup.