Gerakan Lembaga Untuk Subair Hadir Kawal Kasus Penganiayaan di Polres Gowa

oleh -64 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Puluhan Lembaga atau Organisasi di Makassar dan Gowa yang tergabung dalam Gerakan Lembaga Untuk Subair mengelar pertemuan untuk bersatu mengawal kasus penganiayaan Sekretaris Organisasi Masyarakat (ORMAS) Komando Inti Pengawalan (KIWAL) oleh Kepala Desa Toddotoa Pallangga Kabupaten Gowa Saliruddin Dg Ngalle beberapa hari lalu.(17/08/2019).

Dalam pertemuan tersebut Asrul Ketua Organisasi LIKMA di percaya sebagai Kordinator Gerakan Lembaga Untuk Subair untuk mengakomodir Gerakan dalam pengawalan kasus Subair di Gowa , hal tersebut di benarkan Asri Syamsuddin ,Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika ( GENETIKA) yang memimpin pertemuan di Salah satu Warkop di Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Ketua Kiwal Kabupaten Gowa,Muhammad Amin, mengatakan puluhan Lembaga di Gowa dan Makassar menyatakan kesiapannya untuk mengawal kasus Penganiayaan Subair dan itu adalah bagian dari solidaritas dan kepedulian sesama lembaga yang mengalami musibah.

Muhammad Amin berharap aparat kepolisian Polres Gowa memproses Kepala Desa Toddotoa Pallangga Kabupaten Gowa karena sebagai Aparat Desa tidak mesti mempertontonkan sikap premanisme kepada warganya seharusnya seorang kepala desa mengayomi warganya dan memberikan contoh yang baik.

Gerakan Lembaga Untuk Subair hadir pada kasus ini untuk mensupport korban dan aparat penegak hukum di Polres Gowa dalam proses Hukum yang sementara berlangsung,tutup Amin(*).

Loading...