GP Ansor Rayakan Tahun Barus Islam Dilapangan Kantor Bupati

oleh -196 views

MAROS, LINK1SULSEL.COM–Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros bersama Barisan Ansor Serbaguna (Banser) hari ini ikut serta memeriahkan jalan santai dalam rangka perayaan tahun baru islam di Lapangan Pallantikan, Kompleks Kantor Bupati Maros, kamis (21/9/2017).

Sekertaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman, mengatakan bahwa kami menginstruksikan kepada seluruh kader Ansor dan Banser untuk ikut ambil bagian pada perayaan tahun baru islam tersebut.

Kami mengapresiasi prakarsa pemerintah daerah kabupaten Maros bersama kementerian Agama Maros beserta seluruh stake holder yang terlibat dalam menyemarakkan momentum tahun islam 1 muharram 1439 H ini dengan rangkaian kegiatan salah satunya jalan santai ini.

Kita semua tentu berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar ditahun baru ini kita semua senantiasa diberi nikmat sehat, nikmat iman dan islam serta istiqamah dalam menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Kita juga tidak lupa berdoa agar Allah SWT memaafkan dosa-dosa kita ditahun-tahun yang lalu.

Dan kita berusaha yang keras untuk lebih banyak berbuat atau beramal kebaikan ditahun yang baru ini, sehingga kita menjadi pribadi yang terus berubah kearah yang semakin baik dan semakin banyak amal kebaikan kita baik kepada Allah SWT maupun sesama manusia.

Editor:(Moko)

Laporan:(Abrar)

Loading...
Baca Juga :  Perak Desak Kejati Sulsel Periksa Penjual Lahan Negara di Maros

Komentar ditutup.