Gunakan Sepeda Temui Warga Cara Sat Sabhara Polres Gowa Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

oleh -8 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Tak seperti biasanya patroli kewilayahan yang dilakukan oleh jajaran Satuan Sabhara Polres Gowa saat ini.

Dimana biasanya kita melihat Sat Sabhara menunggangi roda dua (motor) saat menyasar tempat umum di wilayah Kabupaten Gowa.

Namun kali ini Unit 02 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa yang dipimpin oleh Kasubnit 02 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Murtala Kadir bersama personil lainnya menggunakan sepeda menyusuri pemukiman warga untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 pada Selasa (14/7).

“Kali ini personil Sat Sabhara Polres Gowa melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tetang protokol kesehatan dan mengikuti tatanan baru personil kami menggunakan sepeda untuk menyapa warga meski diketahui sering menggunakan roda dua saat patroli,” kata Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat tentu sangatlah penting, selain itu dapat menjalin kerjasama menjaga kamtibmas dan juga mendekatkan diri kepada masyarakat.

Boy Berharap himbauan yang telah dipesankan oleh personil kami tentang protokol kesehatan agar masyarakat lebih sadar terkait saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi diwilayah kita di Kabupaten Gowa.

Editor :(Moko)

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  BEGINI BENTUK PARTISIPASI KAPOLRES GOWA SAAT HADIRI PESTA RAKYAT SIMPEDES