H+4 Lebaran, Polisi Gowa dan Stakeholder Tetap Siaga di Pos Ops Ketupat

oleh -1 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Eksistensi anggota Polri bersama stakeholder terkait masih terus terlihat dengan begitu semangat bersiaga di sejumlah pos-pos pengamanan dan pelayanan, hingga hari ke-4 pasca lebaran Idul Fitri 1440 H, Minggu (09/06).

Hal yang sama pun ditunjukkan oleh jajaran kepolisian di Polres Gowa bersama unsur terkait, yang hingga saat ini masih dengan penuh semangat bersiaga di setiap pos pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat yang telah didirikan.

Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Sudaryanto menyampaikan bahwa keberadaan personil di Pos Ops Ketupat ini akan dilakukan hingga Senin (10/06) esok.

“Sebagaimana yang telah diketahui, Ops Ketupat diselenggarakan sejak tanggal 29 Mei hingga 10 Juni, maka dari itu personil masih bersiaga hingga hari ini sampai besok,” jelas Kabag Ops.

Keberadaan para personil serta stakeholder terkait ini pun diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya para pemudik.

“Hari ini adalah hari terakhir libur cuti bersama, sehingga arus balik pasca mudik pasti akan ramai. Untuk itu, para personil yang berada di pos agar tanggap dengan situasi dan kondisi sekitar posnya, khususnya dalam hal kamseltibcarlantas,” terang Kabag Ops Kompol Sudaryanto, Minggu (09/06) pagi.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan harapan yang sama terhadap para personil yang berada di Pos Pam dan Pos Yan. “Tetap semangat rekan-rekan. Maksimalkan tugas kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.(**)

Loading...