Hadir Di F8, Tiga Serigala Membuat Pengunjung Berjoget Ria

oleh -171 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Penampilan maksimal grup dangdut Tiga Srigala di malam ke-tiga pagelaran Makassar International Eight Festival 2017 (F-8) sukses menghibur tamu undangan serta ribuan warga yang memadati area Anjungan Pantai Losari, Sabtu, (9/9/2017)

Porsenil 3 Srigala, Lia Ladysta, Nia Reza, dan Vera Esmeralda kembali tampil dengan seragam khas 3 Srigala, dan goyangan energik mereka terus menghentak panggung festival internasional di Kota Angin Mammiri tersebut.

“Masih semangat Makassar, yang pasti Makassar tidak boleh mundur lagi,” seru Lia Ladysta usai membawakan lagu pembuka mereka dari Via Palen, Sayang.

Tujuh lagu bersahut-sahut dilantungkan, lagu pembuka dari Via Palen dengan Sayang, lagu kedua dari lagu Iwa Peyek disusul dengan lagu Goyang dumang yang makin memacu adrenalin seluruh penonto pagelaran f-8.

Bahkan akibat aksi grup dangdut asal pekalongan tersebut membuat penonton berjoget ria. “Sudah panas semua, masih mau digoyang, sudah siap basah, pokoknya harus dua kali tambah baik,” teriak Nia Reza, menyebut salam khas Makassar, dua kali tambah baik.

Sepanjang konser, 3 srigala benar-benar menjadi primadona, dan di akhir acara lagu Gelisah hati menjadi penutup konser malam festival dan expo program kerja tahunan itu Pemkot Makassar tersebut. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pun bergegas meninggalkan tempat.

Loading...
Baca Juga :  SMP 4 Makassar Gelar Parade dan Melaksanakan Peringatan Hari Kebudayaan

Komentar ditutup.