Hari Ke-21 Ramadhan, Kasat Binmas Tauziah Di Mesjid Karyawan Sungguminasa

oleh -3 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, selain sebagai aparat negara penegak hukum, juga sebagai fungsi pembinaan kepada masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan baik dalam bentuk sikap dan prilaku ataupun dalam pemberian tauziah kepada masyarakat.

Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. AHMAD HAMDAN SH, dalam setiap kesempatan yang ada selalu dipergunakan untuk selalu menyapa masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam mengemban tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Pada Senin (03/05/2021)sekira pukul 13. 00 wita,usai melaksnakan sholat Dhuhur berjamaah bertempat di mesjid karyawan sungguminasa, Kasat Binmas memberikan
tauziah serta pencerahan qalbu kepada jamaah sholat dhuhur, sebagai momentum mempertebal ketaqwaan di 10 terakhir bulan suci Ramadhan serta untuk memupuk keimanan diantara kita.

Kasat binmas dalam tauziahnya mengatakan bahwa pada hari ke 21 Ramadhan in pada 10 hari terakhir pelaksanaan puasa adalah masa atau fase diturunkannya maqfira serta pengampunan dari segala dosa khilaf dan salah yang pernah kita perbuat pada hari-hari yang lalu, Olehnya itu kami mengajak kepada seluruh hadirin mari kita sama-sama memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bulan puasa ini untuk memperbanyak amal serta pahala dari Allah swt, sehingga ketaqwaan dan keimanan kita bisa menjadi lebih tebal dan lebih meningkat lagi, tuturnya

Saat dikonfirmasi Kasat binmas mengatakan bahwa, “kegiatan ini adalah kegiatan rutin selain untuk memakmurkan mesjid juga untuk saling mengingatkan dalam berbagai persoalan yg terjadi tentunya”, pungasnya Kasat Binmas.

SAT BINMAS POLRES GOWA

Loading...
Baca Juga :  Agus Jabo Priyono : Darahku Merah, Tak Sudi Dijajah