Haus Tuntutan Masyarakat, Kader BM PAN Sulsel Jabal Nur Siap Maju Pilkada Bantaeng

oleh -94 Dilihat

BANTAENG, LINK1SULSEL.COM– Perhelatan politik di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan semakin mendekati waktu, dan semakin ramai di perbincangkan baik di tempat keramaian maupun di warung kopi.

Salah satunya putra terbaik di Kabupaten Bantaeng Jabal Nur, kembali menampakkan diri berkeinginan dan berniat dengan ikhlas untuk membangun Kabupaten Bantaeng jauh lebih baik lagi, dan sudah menyiapkan diri akan maju untuk bertarung menjadi Calon Bupati Bantaeng periode akan datang.

Menurut Jabal Nur saat di konfirmasi melalui va telepon mengatakan, membenarkan pencalonan dirinya untuk maju menjadi calon Bupati Bantaeng yang akan datang.

“Insya Allah saya akan maju sebagai calon Bupati Bantaeng. Selaku warga negara Indonesia, saya juga berhak ikut serta dalam percaturan politik,” ujarnya, Jumat(17/12/2021).

Jabal Nur menambahkan, pencalonan dirinya untuk maju dikarenakan untuk memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat Bantaeng yang haus akan perubahan. Kita awali dengan pembaharuan dari semua sektor, dengan perubahan yang baru, pemimpin yang baru, dengan melakukan perubahan, masyarakat bisa lebih mengenali sosok pemimpinnya dan tau apa yang akan dilakukan untuk Bantaeng untuk kedepan.

“Selama ini saya sudah turun ke masyarakat, dan masyarakat sangat merespon kehadiran saya untuk mendukung pencalonan saya menjadi calon Bupati Bantaeng,” ungkap Jabal Nur.

Lanjut Jabal Nur, jika masyarakat Kabupaten Bantaeng memberikan kesempatan, saya akan melakukan perubahan yang signifikan untuk menjadikan Bantaeng jauh lebih baik.

Jabal Nur merupakan salah satu kader dari Partai Amanat Nasiinal (PAN) dan menjabat sebagai Wakil Ketua BM PAN Sulsel. Jabal Nur berniat maju menjadi calon Bupati Bantaeng atas dorongan hati nuraninya dan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Jabal Nur nenegaskan, akan maju sebagai calon Bupati Bantaeng dari Partai PAN, dan berpasangan dengan rekan demokrasinya, yakni anak mantan Bupati dua periode, anak dari Nurdin Abdullah, jika beliau mau jadi wakilnya.

Selain keinginan sendiri dan masyarakat, Jabal Nur mendapat dorongan dan dukungan dari salah satu kader Partai Gerindra H. Asri yang berdomisili di Kecamatan Pa’jukukang, dan siap mendukung Jabal Nur untuk maju menjadi calon Bupati Bantaeng.

H. Asri berharap, semoga apa yang menjadi persyaratan untuk menjadi calon Bupati dapat terpenuhi, dan semoga keiginan beliau untuk menjadikan Bantaeng jauh lebih baik bisa menjadi kenyataan.

Editor(Moko)

Laporan (Jeje)

Loading...