Hut TNI ke 72, Kodim 1405/Mlts Gelar Pertandingan Tennis

oleh -172 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 Kodim 1405/Mlts, menyelenggarakan Pertandingan Olah Raga Tenis Lapangan, bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1405/Mlts Jl. Jend. Ahmad Yani Km 4 Kelurahan Lapade Kec. Ujung Kota Parepare, minggu (10/9/2017).

Turut hadir  Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si, Dandenpom Parepare,  Danden Bekang Kota Parepare, perwakilan pemain dari satuan wilayah Pare-Pare. Kegiatan tersebut terdiri dari 16 Pasangan Ganda dan perorangan dengan  menggunakan sistem gugur.

Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si dalam sambutannya pada pembukaan pertandingan menyampaikan bahwa  Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72, kegiatan yang dilaksanakan disamping sebagai sarana rekreasi juga dapat dijadikan sebagai sarana mencari bibit pemain tenis yang kelak akan mengharumkan nama satuan,  Agar kepada seluruh peserta supaya tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Dalam kegiatan tersebut yang meraih juara sebagai berikut juara 1 Ganda Perorangan adalah pasangan lettu Ckm Kadir/Kopda Mohammadong(Denkesya Pare-Pare), Juara II Pasangan Mayor Inf Mustaang/Pelda Adri (Kodim 1405), juara III DAN IV Bersama Pasangan Dadim 1405/Mlts/Sertu Suradi (Kodim1405/Mlts) Dan Sertu Rahman/ASN Sabir T. (Sis)

Loading...
Baca Juga :  Jiwa Sosial HSL, Bantu 20 Korban Bencana Untuk Ketemu Keluarganya

Komentar ditutup.