IKA 2000 SMPN 22 Makassar Gelar Reuni Bersama

oleh -157 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Angkatan 2000, Alumni SMP Negeri 22 Kota Makassar, membentuk Ikatan Alumni (IKA) Spensix 2000 setelah berkumpul dan silaturahim bersama di salah satu di jalan mesjid Nurul Hudaya No.54 Kediaman Akbar Ati Makassar Kamis sore (21/9/2017)

Inisiatif terbentuknya IKA Angkatan 2000 ini, menurut salah satu ketua IKA Trywahyudin yang akrab di sapa bang yudi, ini merupakan keinginan bersama yang baru dapat di wujudkan di tahun baru islam 1Muharram 1439 . Lantaran kesibukan masing-masing hingga sulit untuk menyesuaikan waktu kumpul bersama.

“IKA Angkatan 2000 ini kami Aminkan terbentuk, untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar alumni dapat terus terjalin”, ungkapnya Yudi.

Selain itu Lastri yang juga sebagai Ketua IKA SMPN 22 Makassar Angkatan 2000, juga menambahkan kalau dirinya dan rekan-rekan memilih tahun baru Islam karena merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.

“Kenapa saya memilih hari ini, membentuk IKA 2000, karena momennya sangat tepat. Yaitu, tahun baru islam yang sangat berkah bagi umat muslim di dunia, dan bismillah ini, bisa menjadi awalan agar Alumni SMPN 22 Makassae bisa berkumpul kembali bisa bersilahturahmi kembali”, tutupnya

Dalam pertemuan Alumni Angkatan 2000 terbentuk dengan Pengurus terpilih Ketua Triwahyudin Aliasbyudi, Hamzah, Edi junaedi, Anita, Ida,Ayha, Alwa, Ansir, Chia,Biedi Ana, dan Lastri.

Editor:(Moko)

Loading...
Baca Juga :  Diduga Terima Gaji Dengan LPJ Fiktif, PERAK Laporkan KPU Makassar

Komentar ditutup.