IKA SMAN 2 Mamuju Gelar Baksos Peduli Anak Panti Asuhan

oleh -133 views

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM–Panti Asuhan yang jadi sasaran ada dua, Panti Asuhan Haqqul Yaqin, dan Panti Asuhan Manakarra, Minggu kemarin. 14 juni 2020.

Dimana kegiatan ini dilakukan oleh Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 2 Mamuju, guna membantu orang-orang yang lebih membutuhkan ditengah pandemi covid 19.

Kami berikan di 2 tempat panti asuhan, berupa beras, indomie, susu, sirup, gula, teh, minyak dan cemilan (sembako), untuk anak-anak panti asuhan.

Harapan kami agar kegiatan kemanusiaan ini bermanfaat dan akan terus berlanjut kedepannya, selain itu lewat kegiatan ini kita semua para Alumni bisa kembali merawat silaturahmi antara sesama Alumni SMA Negeri 2 Mamuju.

Selanjutnya lewat kegiatan-kegiatan semacam ini kita semua para Alumni menjadi ajang silaturahmi sesama Alumni dan para pihak guru-guru serta kepala sekolah.

Kiranya kami semua Alumni berharap kedepannya ikatan Alumni SMA Negeri 2 Mamuju, ini bisa merangkul semua eleman Angkatan Alumni dan terstruktur dengan baik sebagaimana ikatan Alumni lainnya, dengan cara membangun kerjasama dengan baik dengan pihak sekolah, dan kami akan upayakan IKA SMADA akan terbentuk atas dasar kekeluargaan.

Laporan :(Rudi)

Loading...
Baca Juga :  Gelar Karya Bhakti, Kodim dan Polres Bersama Masyarakat Wujudkan ke Peduli Lingkungan