Ingin Majukan Kabupaten Maros, MRR-Tajerimin Jalin Komunikasi

oleh -85 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Dua Bakal Calon Bupati Maros bertemu sore ini. Muhammad Ramli Rahim memenuhi undangan H. Tajerimin di rumahnya di Kawasan Panakkukang Makassar.

Pertemuan keduanya berlangsung sangat cair. MRR dan H. Tajerimin berbincang banyak soal Maros masa lalu, Maros kini dan Maros masa depan.

Menurut H. Tajerimin, MRR memiliki kesamaan dalam banyak hal termasuk bagaimana keinginan keduanya dalam membangun Maros yang lebih baik.

H. Tajerimin kini adalah kader Golkar sementara MRR pernah menjabat Ketua Golkar Maros, H. Tajerimin adalah pengusaha sukses dan MRR pun seorang pengusaha. Keduanya pun merasa perlu turun tangan di Maros karena tak ingin membiarkan Maros biasa-biasa saja.

Keduanya pun sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan dalam upaya menjadikan Maros lebih baik.

Menurut H. Tajerimin, awalnya tak berpikir terjun ke Maros bahkan diawal H.Tajerimin ingin ada anak muda yang visioner, kreatif dan inovatif yang bisa memimpin Maros Menjadi kabupaten yang maju dan terdepan.

Seperti diketahui, issu yang berkembang, hampir pasti H. Tajerimin ini akan mengendarai Partai Golkar dalam Pilkada Maros 2020 nanti.

Editor:(Moko)

Laporan:(MR)

Loading...
Baca Juga :  Kadispora : Klinik Pemuda Lahirkan Pemuda Lorong Yang Kuat Tangguh Dan Peduli